Promisi gratis malah dapat duit di GayaBebas[dot]com

Hallo bagaimana kabar anda hari ini? semoga selalu baik. Mari kita mencari uang tambahan lagi.hehe Beberapa waktu yang lalu saya baru saja menemukan lagi ni program bisnis yang gratisan. Namanya gayabebas[dot]com. Teman -teman Ternyata ada program baru di GayaBebas[dot]com, yaitu fasilitas pasang iklan gratis, dan link gratis.


Yang menarik dari fasilitas ini anda akan mendapatkan komisi jika link anda atau iklan anda tersebut di klik oleh mengunjung ataupun oleh para member GayaBebas[dot]com itu sendiri. Menarik sekali bukan, selain kita bisa promosi gratis kita juga mendapat komisi pula. Ini adalah fasilitas yang luar biasa dahsyat, sangat berbeda dengan yang lain, jika kita promos biasanya kitalah yang harus bayar, tapi ini tidak kita promosi kita juga mendapatkan bayaran. Kalau yang mau gabung langsung klik disini.
Emang berapa komisi yang kita dapat? Rp 25,- setiap ada orang yang mengklik iklan maupun link anda. Tidak banyak kan, tapi ini sangat luar biasa, sepengetahuan saya tidak ada situs yang seperti ini, kita bisa promosi gratis dapat duit pula. Andai kata link anda dalam 1 hari di klik 100x maka bonus anda 25 x 100 = 2500, dan jika iklan andapun sama dengan link anda tersebut, berarti dalam sehari tanpa anda bekerja anda bisa mendapat komisi Rp 5000,- yah lumayan sebagai penghasilan tambahan. Bisa buat beli es lah..hehe

So, yang belum gabung buruan gabung disini

0 Comments:

internet marketing