Bisnis Pay Per Impression SKyCPM

Kawan ada info bisnis online gratis yang oke banget dan sayang banget jika dilewatin…Setelah berton-ton pelung bisnis affiliate gratis saya bagikan..he3 :) sorry kalo agak lebay…Kali ini giliran saya memperkenalkan salah satau peluang bisnis online internet gratis…Namanya program Pay Per Impresion..

Buat anda yang sudah lama malang melintang di dunia bisnis online pasti anda sudah familier banget dengan cara bisnis yang satu ini..Ya.. Progam Pay Per Impression adalah kita dibayar tiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari skycpm) dikunjungi oleh pengunjung. Caranya gampang dan dijamin gak ribet menjalankan bisnis online yang satu ini. Cukup pasang banner di blog kita yang ukuran 728X90 atau 300X250 atau pasang pop up, kita dapat bayaran dollar :D . Kita dapat dollar setiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor(pengunjung) tidak peduli apakah itu klik iklan tersebut maupun tidak.

Kelebihan dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi pengunjung darimana saja tetap dihitung. Satu lagi SKYCPM ini bisa untuk semua blog baik yang pake bahasa indonesia, bahasa madura, asal jangan pake bahasa Binatang aja. :D .Kemudian, bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari …Ya..kita bisa minta bayaran setelah balance minimal $ 1 atau 1 dollar (pembayaran via paypal).

Nah, gimana? Siap memburu dollar lagi…Klik di sini untuk daftar GRATIS..

0 Comments:

internet marketing