Bergabunglah menjadi affiliate RahasiaPanas.com, 100% FREE, 100% GRATIS, TANPA BIAYA.

Jika ada orang lain membeli paket bisnis ini melalui URL Anda, Anda akan mendapat komisi 50% dari harga penjualan. Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan. Setiap terjadi transaksi maka komisi akan otomatis masuk pada rekening pribadi Anda.

komisi

Keunggulan program affiliasi RahasiaPanas.com adalah setiap calon pembeli yang mengklik link affiliasi Anda akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi Anda selama 1 bulan ke depan (One Month Affiliate Tracking).

Dengan sistem ini, meskipun pada hari pertama calon pembeli yang mengunjungi website ini tidak jadi beli, sistem saya akan mengidentifikasi promosi yang Anda lakukan selama 1 bulan kemudian sejak kunjungan pertama.

Jika dalam waktu satu bulan tersebut ia kembali lagi ke website ini dan melakukan pembelian, sistem saya akan mengidentifikasi penjualan ini atas promosi Anda. Hal ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat komisi dari RahasiaPanas.com.

Bukan itu saja, kami pun mengadakan kontes affiliasi bulanan. Jadi, selain mendapat komisi 50% dari biaya pendaftaran, Anda juga bisa mendapatkan tambahan bonus sebesar Rp 500.000 hingga Rp 15.000.000 atau bahkan lebih setiap bulannya, tergantung performa Anda.

Kami membayar komisi hingga belasan juta rupiah dalam satu bulannya untuk hadiah kontes ini! (Info lengkap ttg kontes ini akan didapat setelah join)

Oh iya... terakhir, karena pendaftarannya GRATIS maka dijamin TANPA RESIKO.

Join klik di sini

0 Comments:

internet marketing